Liam Neeson Suguhkan Aksi Thriller Terbarunya di Kereta Amtrak

(www.mensfitness.com)

Usianya sudah tergolong paruh baya, namun setiap aksi Liam Neeson yang kini berusia 65 tahun selalu dinanti para penggemar film action thriller. Dan ikut melengkapi deretan film Hollywood dengan latar cerita di kereta api, Neeson di film terbarunya “The Commuter” akan tampil mengejutkan penuh ketegangan dari atas gerbong kereta Amtrak.

Baca juga: Saat Kereta Ikut Kondang Sebagai Latar Film Box Office

KabarPenumpang.com melansir dari laman mensfitness.com (22/9/2017), dalam film ini Liam berperan sebagai seorang salesman asuransi yang selalu disibukkan dengan segala aktivitasnya yang sama hampir setiap hari. Liam menggunakan commuter sebagai alat transportasinya sebab selain cepat, juga lebih murah dibanding dengan yang lainnya.

Dalam film The Commuter, Liam dihadapkan pada situasi dimana ada sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan tanpa sadar terjebak dalam persekongkolan kriminal. Dimana nyawa para penumpang serta dirinya sendiri sebagai taruhan.

(Youtube)

Seperti kisah pembunuhan di film Orient Express tetapi dengan kekerasan yang jauh lebih banyak. Liam harus bertarung nyawa dengan meloncat pada kereta yang melaju kencang.

Tak hanya itu, dalam potongan trailer The Commuter juga terlihat Liam harus bertaruh nyawa dengan kecepatan kereta keluar dari rel sebelum kereta tersebut menggilas dirinya. Memang, terlihat sangat menegangkan dan mengerikan dimana Liam harus melakukannya dengan cepat sebelum tewas terlindas.

The Commuter merupakan film garapan sutradara Jaume Collet Sera diketahui menggunakan kereta Amtrak sebagai set film The Commuter yang akan tayang pada Januari 2018 mendatang. Kereta Amtrak sendiri sudah digunakan pada film Hollywood seperti Under Siege 2: The Dark Teritory (1995), Polar Express (2004) dan Mission Impossible (1996).

Selain The Commuter, film yang menggunakan kereta api sebagai latar belakangnya juga sudah ada dari tahun 1970-an. Film tersebut yakni Murder on the Orient Express (1974), Mr Bean Holiday (2007), Midnight Meat Train (2008), Last Passanger (2013) dan Train to Busan (2016).

Baca juga: Serba-Serbi Amtrak, Kereta Jarak Jauh Yang Sering Mejeng di Film Hollywood

(Youtube)

Tak hanya itu Amtrak menghubungkan lebih dari 500 destinasi dari 46 wilayah yang berbeda di Amerika Serikat dan tiga wilayah di Kanada. Setiap harinya, kereta dengan ciri khas berwarna silver kaleng dengan beberapa lekukan pada bagian sampingnya mengoperasikan sekitar 300 kereta dengan total jarak tempuh kurang lebih 34.000 km.

Adanya film The Commuter ini juga menambah panjang deretan film-film Hollywood dengan latar belakang kereta api.