Kelas Satu Japan Airlines, Pelayanan Nyaman, Ramah dan Sajian Makanan Tradisional

Kursi kelas satu Japan Airlines (runwaygirlnetwork.com)

Ketika mendengar kabin kelas satu, yang terpikir pastinya fasilitas nyaman dan serba mewah Tak hanya itu, pelayanan yang lebih dengan segala kemudahannya bisa didapatkan di kelas satu. Japan Airlines, maskapai plat merah asal Negeri Sakura kini juga menghadirkan layanan kelas satu favorit di Boeing 777-300ER miliknya.

KabarPenumpang.com merangkum dari laman runwaygirlnetwork.com (5/1/2018), penerbangan Japan Airlines sendiri memiliki rute favorit dalam penerbangan kelas satunya yakni dari Los Angeles menuju Tokyo.

Baca juga: Japan Airlines Gelontorkan US$10 Juta Untuk Proyek Pesawat Supersonik

Rute ini berangkat pukul 13.20 dari Los Angeles dan tiba di Tokyo esok harinya pukul 16.55. Dengan waktu keberangkatan seperti ini, penumpang akan mengatur waktu istirahat untuk menghindari jetlag.

Awak kabin yang melayani pelayanan kelas satu ini juga bersahabat dan ramah, saat penumpang masuk dalam pesawat, awak kabin mengantar penumpang kelas satu ke tempat duduk mereka. Pelayanan yang diberikan Japan Airlines juga membuat penumpang nyaman dimana, penumpang akan diberikan makan siang lezat, beberapa gelas anggur, menikmati tidur siang yang nyaman ataupun menonton film serta membaca buku.

Makanan tradisional yang disajikan dalam kabin kelas satu Japan Airlines (Pinterest)

Kursi yang ada di kelas satu juga terlihat elegan namun sederhana dengan bahan kulit. Tidak ada pintu yang menyekat lorong dengan kursi tetapi ruang untuk bergerak fleksibel.

Meski tanpa pintu, kelas satu ini tetap memberikan kenyamanan baik saat duduk maupun menikmati tidur siang. Dari beberapa hasil riview, ternyata layanan kelas satu milik Japan Airlines lebih baik dibandingkan dengan kursi milik ANA yang terasa kurang luas untuk bergerak.

Diketahui, pelayanan makanan dan segelas anggur pada JAL sendiri merupakan pelayanan yang cukup baik. Dimana segelas anggur yang diberikan kepada penumpang dengan suhu yang tepat.

Baca juga: Inilah Para Pengguna Augmented Reality di Industri Dirgantara

Makanan yang disajikan adalah masakan nasional atau tradisional Jepang. Biasanya bahan-bahan yang digunakan adalah sayur, ikan dan beberapa bahan segar lainnya.

Namun ada satu yang kurang dalam JAL yakni konektifitas WiFi dari Panasonic Avionics kurang begitu baik. Karena hal ini, maka pihak Panasonic akan meningkatkan pelayanan kualitas WiFi dengan modem barunya agar penumpang nyaman dan menikmati penerbangan mereka.

Nah, bagaimana mau coba gunakan kelas satu milik JAL dengan keramahan dalam pelayanannya?