Inilah Pemandangan Fanstastik yang Bisa Anda Lihat dari Udara!

Sumber: thepointsguy.com

Setiap orang tentu memiliki seleranya masing-masing ketika ditanya soal, ”bangku favorit di pesawat?” Tidak ada yang salah dengan duduk di dekat lorong atau jendela, tentu mereka memiliki pembelaannya sendiri jika ditanya alasan memilih bangku tersebut. Mungkin duduk di dekat lorong akan memudahkan Anda untuk pergi ke toilet tanpa harus melangkahi penumpang lain, sedangkan duduk di samping jendela memungkinkan Anda untuk melihat ke arah luar.

Baca Juga: Inflighto, Mudahkan Penumpang Berbagi Keindahan dari Dalam Pesawat

Berbicara soal duduk di dekat jendela, ada banyak spot-spot ciamik yang akan menjadi sangat indah ketika dilihat dari ketinggian, contohnya dari dalam kabin. Beberapa spot tersebut dapat Anda saksikan secara langsung tanpa bantuan alat lihat seperti teropong. Berikut, KabarPenumpang.com himpun lima tempat yang dapat Anda lihat keindahannya dari dalam kabin, versi laman thepointsguy.com.

The Washington Monument and National Mall

Sumber: hepointsguy.com

Mengingat jaraknya yang tidak terlalu jauh dari bandara, maka tidak heran jika The Washington Monument and National Mall menjadi salah satu objek yang paling diburu oleh penumpang. Tapi tidak sembarangan, hanya jika pesawat take off dari runway 1, maka pemandangan yang disuguhkan sangatlah luar biasa. Sedangkan kebalikannya, jika pesawat take off dari runway 19, maka pemandangan yang tersaji sangatlah terbatas.

Zagros Mountains, Iran

Sumber: thepointsguy.com

Iran memang selalu memiliki kejutan dari alamnya, salah satunya dari Pegunungan Zagros. Pemandangan paling indah terpampang ketika pegunungan ini diselimuti oleh salju dan rute terbaik adalah dari Amerika Utara / Eropa dan Dubai (DXB), Abu Dhabi (AUH), atau Doha (DOH). Wisatawan cukup duduk di sebelah kiri arah pesawat untuk memaksimalkan ajang cuci mata ini.

Baca Juga: Glacier Express, Antarkan Anda Nikmati Indahnya Pemandangan Swiss

St. Helens Crater, Washington State

Sumber: thepointsguy.com

Gunung St. Helens merupakan salah satu gunung berapi aktif di Negeri Paman Sam dan menawarkan pemandangan yang luar biasa. Bagi penumpang yang ingin memanjakan matanya, pastikan pemandangan Anda menuju ke arah Utara dan take off dari salah satu landas pacu utama di bandara ini. Laman sumber menyebutkan bahwa penerbangan tersebut memiliki peluang terbaik untuk melihat pemandangan St. Helens Crater.

Mount Fuji, Japan

Sumber: thepointsguy.com

Salah satu ikon dari Negara Matahari Terbit ini pun menjadi salah satu pemandangan apik yang ditawarkan ketika Anda mengudara. Jika Anda mengudara menggunakan maskapai Japan Airlines, laman resmi maskapai tersebut menyediakan fitur agar penumpang bisa memaksimalkan pemandangan tersebut. Pengunjung bisa memasukkan informasi terkait soal penerbangannya dan pihak maskapai akan memberi arahan bangku mana yang memiliki probabilitas terbaik untuk melihat Gunung Fuji.