Hanya Katakan Terimakasih Telah Membantu, Tulisan Penumpang Pesawat di Facebook Jadi Viral

Todd Walker membantu Jessica Rudeen menjaga Caroline (Jessica Rudeen)

Penerbangan sebuah maskapai dari suatu tempat ke tempat lainnya, berisikan penumpang dari berbagai kalangan dan usia. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika seorang anak kecil ataupun bayi ikut dalam penerbangan tersebut.

Baca juga: Ingin Bawa Anak Naik Pesawat? Perhatikan Beberapa Poin Penting Ini

Tak hanya itu, setiap orang yang membawa anaknya dalam penerbangan mereka, yang dikhawatirkan adalah anak tersebut menangis dan mengganggu penumpang lainnya. KabarPenumpang.com melansir dari laman nypost.com (1/5/2018), bahwa hal tersebut tidak terlalu dirasakan oleh Jessica Rudeen yang membawa dua anaknya karena teman duduk yang baik.

Sebab Todd Walker seorang penumpang yang berada sebaris dengan Rudeen menawarkan diri untuk membantu menggendong bayinya saat menjerit-jerit. Kemudian menghibur anaknya yang lain berusia tiga tahun selama 2,5 jam penerbangan mereka.

Bahkan Walker mengatur duduknya disebelah Rudeen agar bisa terus membantu selama penerbangan. Cerita ini di tulis Rudeen dalam Facebooknya dan menjadi viral dengan 25 ribu tanggapan dan tujuh ribu komentar.

“Saya terpesona oleh tangan Tuhan dalam hal ini. Kami bisa ditempatkan disebelah siapaun, tetapi kami duduk di samping salah satu pria paling baik yang pernah saya temui dalam hidup saya ini,” tulis Rudeen.

Cerita ini berawal pada 10 April ketika Rudeen dari Bentoville berangkat ke Wilmington menggunakan pesawat American Airlines bersama putranya yang berusia empat bulan bernama Alexander dan Caroline berusia tiga tahun. Rudeen mengatakan, bayinya lapar dan Caroline takut dalam penerbangan.

“Saya mencoba semua yang saya bisa untuk meyakinkan dia untuk duduk. Dia tidak memiliki apa-apa. Dia mulai berteriak, ‘saya tidak mau pergi. Saya ingin turun dari pesawat!’,” ujar Rudeen lagi.

Untungnya saat itu Walker membantunya dengan menggendong Alexander dan Rudeen menenangkan Caroline sampai mereka lepas landas. Walker juga membantu Rudeen untuk mengajak Caroline mewarnai di buku-buku mewarnai yang dibawa Rudeen.

“Hingga akhir penerbangan, Walker menjadi sahabat karib Caroline. Orang ini menunjukkan kebaikan dan kasih sayang yang tidak pernah saya lihat dari orang lain,” tulisnya.

Hingga turun pun Rudeen mengatakan, Walker membantunya. Ternyata diketahui, Walker membantu Rudeen dan keluarganya karena dirinya pernah merasakan dimana sang istri mengalami penerbangan terburuk saat bersama dua anaknya.

Baca juga: Inilah Yang Harus Dilakukan Pria Sejati di Dalam Kabin

Tulisan yang dibuat Rudeen pada laman Facebooknya, sebenarnya untuk mengucapkan terima kasih kepada Walker karena tidak mengetahui jelas kontaknya. Tiga jam setelah itu, istri Walker terhubung dengan Rudeen dan dirinya berharap bisa segera bertemu untuk mengucapkan terimakasih.