Aneh! Gegara Bersenggolan Tangan di Pesawat Berbuntut Panjang

Amber Philips dan penumpang perempuan yang ada disebelahnya dalam pesawat American Airlines (news.com.au)

Seorang penumpang bernama Amber Philips melakukan perjalanan dengan American Airlines dari North Carolina ke Washington DC minggu lalu. Saat perjalanan yang memakan waktu 45 menit Amber berpikir akan menyelesaikannya dengan mudah.

Baca juga: Spektakuler! Penumpang Ini Jemur Celana Dalam di Pendingin Kabin Pesawat

Namun, hal itu tidaklah berjalan mulus, sebab teman sebangkunya seperti gelisah karena tak sengaja tangan tersenggol oleh Amber. KabarPenumpang.com merangkum dari laman news.com.au (1/5/2018), saat tangan bersentuhan tersebut, penumpang perempuan itu bersikeras untuk pindah duduk.

Amber mengatakan, penumpang tersebut menjelaskan dengan bahasa tubuhnya. “Dia itu meperlakukan saya seakan saya mengganggu dia. Dia agresif ketika mengibaskan rambutnya dengan tangan dan memasang sabuk pengamannya. Dia menindas saya,” kata Amber.

Hal ini membuatnya terdiam dan tak mengeluh sama sekali ketika penumpang perempuan disebelahnya menggerak-gerakkan kaki agar dekat dengan dia. Karena itu, Amber mengatakan, penumpang tersebut seperti ingin membalasnya saat tangan mereka bersentuhan.

Masalah ini pun tak selesai sampai di situ, perempuan yang duduk disebelahnya kemudian mengatakan kepada awak kabin bahwa Amber telah melecehkannya. Kemudian saat mereka di dalam bus penjemput untuk mengantar ke gerbang kedatangan, polisi ikut terlibat.

“Ketika saya berada di bus penjemputan, saya tiba-tiba di panggil polisi dan mengeluarkan saya dari dalam bus. Mereka memanggil saya untuk menanyakan kebenarannya. Saya mengatakan karena lengan saya menyentuh lengan perempuan tersebut,” ujar Amber.

Untungnya, pihak kepolisian melepaskan Amber maupun perempuan tersebut dikarenakan tidak ada kesalahan fatal apapun yang membuatnya cidera. Karena hal ini, sebagai seorag penulis, Amber kemudian mengunggah foto penumpang perempuan yang ada disebelahnya di akun Twitter miliknya.

“Saya lelah di pagi hari, saya memberitahukan kepada Anda semua bagaimana seorang perempuan kulit putih di @AmericanAir dan pramugari memanggil polisi karena perempuan yang duduk disebelah saya tidak nyaman karena lengan saya menyentuhnya di penerbangan AA5580,” tulis Amber.

Baca juga: Sekedar Ingin Meregangkan Tubuh, Model dan Pelatih Yoga Terpaksa Turun dari Pesawat

Adanya insiden ini, American Airlines merilis pernyataan resmi terkait insiden pada Kamis 26/4/2018) kemarin. “Dua penumpang duduk di samping satu sama lain terlibat pertengkaran lisan saat berada di kabin. Saat mendarat di DCA tak lama setelah jam delapan malam waktu setempat, salah satu penumpang meminta hadirnya penegak hukum melalui pramugari,” ujar pernyataan American Airlines.