10 Hari Menanti Pacar di Bandara, Pria Malang Ini Akhirnya Diopname

Menunggu menjadi sebuah hal yang membosankan, apalagi yang ditunggu tak kunjung datang dan tak peduli dengan kedatangan Anda. Mungkin Anda berpikir ini adalaah rekayasa belaka. Namun, hal ini terjadi pada seorang pria Belanda bernama Alexander Pieter Cirk (41 tahun).

Alexander yang menempuh perjalanan dengan jarak 4.500 km dengan pesawat terbang ini harus merasakan pedih menunggu di bandara selama sepuluh hari. Dilansir KabarPenumpang.com dari geo.tv (4/6/2017), kejadian ini membuat Alexander harus dirawat di rumah sakit karena kelelahan menunggu pacar online-nya di Changsha Huanghua Internasional Airport di Cina.

Baca juga: Toilet Tiga Dimensi Ada di Bandara Sepinggan Balikpapan

Awalnya, Alexander berkenalan dengan seorang perempuan asal Cina dengan nama keluarga Zhang melalui media online. Saat itu, mungkin sang perempuan bernama Zhang berpikir Alexander haya bercanda. Namun, untuk membuktikan kebenarannya, Alexander lantas mengirimkan foto tiket yang dibelinya menuju Cina.

Sesampainnya di bandara Internasional Cangsha Huanghua, Alexander juga sempat berpotret. Tetapi hal itu sia-sia, hari demi hari hingga akhirnya hari ke sepuluh dan Alexander pun kelelahan menunggu pacar online-nya tersebut di bandara terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. Kondisi Alexander pun terlihat sangat menyedihkan dengan infus di tangan kiri dan di dorong menggunakan kursi roda.

Baca juga: Yang Tabu Saat Anda Berada di Bandara

Diketahui, Zhang si wanita berumur 26 tahun dan dikenal Alexander dari online sudah dua bulan. Media lokal Cina yang menghubungi Alexander menduga pacarnya Zhang tersebut tidak datang lantaran dipikir hanya bercandaan saat berkunjung walaupun foto tiket dan didirnya sudah dikirimkan.